Mario Teguh Sebut Tes DNA Untuk Menantang Kebenaran Kata Aryani

Posted on
loading...

akulagi.com – Pernah coba menghindar dari test DNA dengan menyampaikan hal semacam itu tidak bakal efisien, saat ini pihak Mario Teguh ambil langkah tidak sama. Mario mengaku sudah ajukan test DNA pada DVI Cipinang tepatnya pada tanggal 6 Oktober 2016 lantas.

” Gini sederhananya, tes DNA-nya ini bukanlah untuk menunjukkan Kiswinar apa itu serta siapa. Itu untuk menunjukkan saya ini apa untuk Kiswinar, ” tutur Mario Teguh dalam wawancara.

Di media sosial Mario Teguh pernah menyebutkan ia tidak mempunyai anak terkecuali Marco serta Audrey. Hal semacam ini yaitu penyebab paling utama pro-kontra kemunculan Kiswinar, serta ada peluang Mario dikira menyingkirkan asal-usul anak.

” Lantas tes DNA ini pada prinsipnya yaitu menantang kebenaran dari kalimat ibu Aryani. Jadi bila tes ini positif, ibu Aryani lakukan penyangkalan, penghapusan bahkan juga asal-usul Kiswinar untuk saya. Tersebut telah pidana, bila negatif pikirkan. Walaupun juga saya telah memohon sepanjang 25 th., ibu Elsa katakan hati-hati lantaran ini beresiko. Terlebih yang terdampak ibu Aryani, ” katanya.

Baca Juga: Mario Teguh, Kalau Saya Miskin Apakah Kiswinar Mau Akui?

Berkaitan tes DNA-nya kelak, Mario Teguh mengharapkan kalau Ario Kiswinar memanglah benar putranya. Menurut dia itu tidak gampang lantaran sampai kini ia terasa disudutkan lantaran kemunculan Kiswinar.

” Saya menginginkan kalau semuanya rasa sedih, rasa dikhianati, rasa dipecundangi, rasa dipungkiri, ini saya mengharapkan kalau ini semuanya tak benar. Saya mengharapkan sebagai seseorang bapak, temukan kembali anaknya, ” tandasnya.

Kata Kunci Banyak Di Cari

tapvpn pro jalan tikus,tarif otto hasibuan,asal mula permainan slendrina,asal-usul slime,Awal mula bigo live,cara membuat tap vpn pro pakai lucky patcher,elsa pitaloka biodata,
Loading...
loading...