Mario Teguh: Kalau Saya Miskin Apakah Kiswinar Mau Akui?

Posted on
loading...

akulagi.com – Hadirnya Ario Kiswinar menuntut pernyataan seolah mengorek luka lama Mario Teguh. Menurut motivator 60 th. itu, dianya pernah tidak disadari Ario Kiswinar.

Momen itu berjalan saat Kiswinar berumur 17 th.. Mario Teguh bertanya mengenai bapak biologis Kiswinar. Begitu terperanjat Mario Teguh saat ia merasakan jawaban Kiswinar yang menyebutkan seseorang pria bernama Mister X sebagai bapak kandungnya. ‎

” Saya terperanjat, walau telah bertahun-tahun saya mendengar pernyataan Ibu Aryani kalau Kiswinar bukanlah anak saya. Namun mendengar sendiri Kiswinar menyangkal saya di depan muka saya, kalau saya bukanlah ayahnya tetaplah menyakitkan hati, ” kata Mario Teguh waktu mengadakan konfrensi pers di kantor pengacara Elza Syarief di Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016). ‎

Yang bikin perasaan Mario Teguh pedih, karena nama Mister X yang disebutnya adalah seseorang petinggi kaya. Sesaat Mario Teguh saat itu masihlah meniti karir serta belum popular seperti saat ini.

” Saya berupaya ikhlas terima kehilangan anak untuk jadi anak dari lelaki yang lebih kaya serta dapat dari pada saya, ” katanya.

Oleh karenanya, pria berkacamata ini heran di dalam puncak popularitasnya, Ario Kiswinar malah nampak memohon pernyataan. Mario Teguh juga melemparkan satu pertanyaan untuk Ario Kiswinar.

” Muncul pertanyaan, ‘apakah bila saya masihlah miskin seperti dahulu, Kiswinar akan tiba serta menuntut pernyataan seperti sekarang ini? ‘ ” kata Mario Teguh ajukan pertanyaan.

Baca Juga: Terkait Mario Teguh dan Kiswinar, Ini Proses Panjang Tes DNA

” Namun juga tak bisa menyesali kebaikan hidup saya serta keluarga yang mungkin saja jadi argumen untuk dia untuk tampak serta memohon pernyataan saat ini. Atau berandai-andai kalau bila saya masihlah miskin, dia akan tidak ramai tampak di umum seperti saat ini, ” katanya.

Kata Kunci Banyak Di Cari

pemilik indomaret hary tanoe,audrey teguh membully,layar samsung s7 edge bergaris,lcd s7edge bergaris hutam,samsung s7edge layar bergaris,geneva krim,hasil tes dna mario teguh dan kiswinar,apakah mario teguh seorang mualaf,fatin ldii,suku deva mahenra,
Loading...
loading...