Lulung Lakukan Ini Jika Djan Faridz Dukung Ahok

Posted on
loading...

akulagi.com – Politikus Partai Persatuan Pembangunan kubu Djan Faridz, Abraham ‘Lulung’ Lunggana, mengatakan terima kasih pada PPP kubu Romahurmuziy yang punya niat mengajaknya berhimpun.

” Bila mereka ingin terima saya sebagai anggota partainya, saya terima kasih. Itu bentuk perhatian serta keprihatinan barang kali, ” kata Lulung di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Selasa, 11 Oktober 2016.

Lulung berujar hingga sekarang ini belum ada ketentuan apa-apa berkaitan dengan keanggotaannya di partai. Diluar itu, kata dia, Ketua Umum PPP Djan Faridz belum mengambil keputusan bakal mensupport siapa dalam penentuan Gubernur DKI Jakarta.

Menurut Lulung, partainya juga belum mendeklarasikan dengan cara resmi dukungannya pada pasangan calon inkumben, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. ” Partai saya terang, tempo hari menjajaki, belum deklarasi, ” katanya.

Lulung menyampaikan apabila nanti Djan telah final mensupport Ahok-Djarot, dia tetaplah pada keputusannya, yaitu menampik ketentuan itu.

Menurut Lulung, ada beberapa partai lain yang siap menerimanya terkecuali PPP kubu Romy. ” PKB saudara kita, Demokrat saudara kita, Gerindra saudara kita, PAN saudara kita, mereka welcome bila saya diberikan sanksi, ” katanya.

Baca Juga: PKS: Pernyataan Ahok Nodai Nilai Luhur Pancasila

Walau demikian, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI itu menyatakan kalau dia akan tidak keluar dari keanggotaan partai. Dia tidak mau disamakan dengan politikus lain yang keluar dari partai karena tidak sama masalah support politik. ” Saya ingin seperti saya sendiri, ” tuturnya.

Kata Kunci Banyak Di Cari

bontang nsn,download video hot aa gatot,jumlah saudara chelsea islan,skuisi Barbie,
Loading...
loading...