Jessica Bersumpah Tak Bunuh Mirna

Posted on
loading...

akulagi.com – Waktu sidang masalah kopi sianida ke-28 baru diawali, terdakwa Jessica Kumala Wongso menangis waktu membacakan nota pembelaan atau pledoinya. Sembari menangis, ia juga bersumpah kalau dianya tidak membunuh rekan sebaiknya, Wayan Mirna Salihin.

Jessica masuk ruangan sidang dengan muka tertunduk sambil memegang sepucuk kertas nota pembelaan. Waktu membacakan pledoi tersebit, Jessica sedikit menyinggung jalannya persidangan sampai kini. Menurutnya, persidangan ini seolah menghakimi dianya sebagai pembunuh.

” Pengadilan ini seperti menghakimi saya sebagai pembunuh, ” tutur Jessica dihadapan majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/10).

Karenanya, Jessica cuma mengharapkan majelis hakim bisa mengambil keputusan vonis dengan bijaksana. Lantaran, menurutnya, dianya akan tidak lakukan pembunuhan dengan toksin sianida itu. ” Saya bersumpah lantaran saya bukanlah pembunuh, ” kata Jessica.

Baca Juga: Nangis Baca Pembelaan, Jessica: Saya Bersumpah, Saya Bukan Pembunuh

Meski sekian, Jessica bersukur ada banyak orang yang di kenal ataupun tidak di kenal yang tetaplah berikan support pada dianya. ” Mirna itu rekan saya. Dia bakal tetaplah hidup di hati saya. Dia paham saya tak meracuninya, ” ucap Jessica.

Untuk di ketahui, dalam sidang ke-28 ini digendakan pembacaan nota pembelaan atau pledoi dari pihak Jessica. Tim kuasa hukum Jessica juga telah mempersiapkan sejumlah 3. 000 lembar pledoi yang bakal dibacakan dihadapan majelis hakim.

Kata Kunci Banyak Di Cari

riwayat hakim kisworo,contoh percakapan tentang pembunuhan,kasus pelajar sma negeri 1 werinama,kasus pembunuhan selendrina,meme bunuh diri 2016,nama lengkap hani teman mirna,Riwayat Hidup Binsar Gultom Hakim,
Loading...
loading...