Inilah Rincian 3.000 halaman pledoi Jessica

Posted on
loading...

akulagi.com – Otto Hasibuan, pengacara terdakwa Jessica Kumala Wongso, menyampaikan pihaknya mempersiapkan nota pembelaan (pledoi) setebal tiga ribu lembar pada persidangan ke-28.

” Bila dari Jessica sedikit saja lantaran dia kan pembelaan pribadi, ” tuturnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu.

Otto menyampaikan nota pembelaan yang disediakan mulai sejak bln. lantas itu meraih beberapa ribu lembar lantaran pihak jaksa tak membuka semua.

” Mengapa banyak, lantaran pak jaksa tak membuka semuanya jadi banyak. Kita kan komplit lantaran ahlinya jaksa kita buat serta pakar kita juga buat, ” kata dia.

Terlebih dulu, Otto menyampaikan terdakwa masalah kematian Wayan Mirna Salihin itu menulis sendiri nota pembelaannya yang bakal di sampaikan dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat hari ini.

Baca Juga: Untuk apa sidang-sidang ini? tanya pengacara Jessica

” Jessica buat pembelaan sendiri berdasar pada perasaan serta ungkapan hatinya. Dia bebas buat sendiri, tak ada arahan, ” kata kuasa hukumnya, Otto Hasibuan, di Jakarta, Selasa (11/10) malam.

Sekarang ini ruangan persidangan dipenuhi pemirsa yang menginginkan lihat segera sistem pembacaan nota pembelaan dari Jessica. Mereka yg tidak memperoleh tempat duduk berdesak-desakan di tiap-tiap celah yang ada, termasuk juga koridor diantara deretan kursi.

Kata Kunci Banyak Di Cari

Waptrick pernyataan jessica,
Loading...
loading...