Dilaporkan Mantan Pengikutnya, Gatot Brajamusti Menangis

Posted on
loading...

akulagi.com – Sesudah resmi diputuskan sebagai tersangka masalah narkoba serta kepemilikan senjata api ilegal, Gatot Brajamusti masihlah mesti hadapi sistem hukum yang lain. Laporan CT atas pelecehan seksual disusul Reza Artamevia yang melaporkan Gatot dengan tuduhan penipuan bikin mental Gatot tertekan.

Hal itu di sampaikan segera oleh kuasa hukum Gatot, Achmad Rifai. Menurut dia, sang client pernah menangis dihadapannya lantaran terasa tertekan atas laporan CT serta Reza Artamevia yang notabenenya adalah pengikut Gatot Brajamusti di Padepokan.

” Kemaren Aa Gatot sempat nangis di Polda Mataram, bukanlah lantaran apa, nangisnya, ‘selama ini saya berasumsi kalau itu semuanya aib serta saya tidak mau buka. Namun mengapa mereka melaporkan saya beberapa seakan saya lakukan penipuan? Seakan-akan lakukan pelecehan seksual? Bagaimana keluarga saya? Bagaimana anak saya, saudara saya? ‘ Dia nangis, ” ungkap Achmad Rifai menceritakan di lokasi Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Walau sebenarnya, ditambahkan Rifai, sampai kini clientnya lah yang coba tutup aib itu. Tetapi, Gatot juga lah yang pada akhirnya memperoleh ‘serangan’ berkaitan masalah pelecehan seksual serta penipuan.

” Aa tidak ingin buka permasalahan ini, mendadak mereka (CT serta Reza) melaporkan seakan jadi korban. Aa senantiasa menutupi serta mereka seenaknya melaporkan, ” paparnya.

Serta, seperti nasi telah jadi bubur, Gatot juga merencanakan buka semuanya bukti yang dipunyainya dalam meja persidangan. Yang paling dekat, Rifai menyampaikan bakal selekasnya ajukan pra peradilan sesudah clientnya diputuskan sebagai tersangka berkaitan dua laporan yang di buat CT serta Reza Artamevia.

Baca Juga: Lisensi Dimas Kanjeng dan Gatot Brajamusti Dipersoalkan

” Yang pasti kita bakal ungkap siapa saja yang ikut serta dalam masalah ini, Siapa saja juga. Aa miliki bukti cukup Bagus. Dengan Aa gatot jadikan tersangka jadi kita bakal kemukakan pra peradilan atas penetapan tersangkanya. Kami miliki bukti yang bagus untk membuka benarkah ada pelecehan seksual serta apakah bener ada penipuan. Kita bakal ungkap buktinya di situ, ” tandas Achmad Rifai.

loading...
Loading...