Ahok Minta Maaf, Wakapolda Metro: Proses Hukum yang Membuktikan

Posted on
loading...

akulagi.com – Polda Metro Jaya mengapresiasi keinginan maaf yang dilontarkan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkaitan sangkaan penistaan agama yang dikerjakan cagub petahana itu. Polda Metro mengharapkan, keinginan maaf cagub petahana itu jadi satu hal yang dapat mereduksi emosi orang-orang.

” Kami mohon kepada pihak lain menilainya ini sebagai sisi dari bersilahturahmi serta sikap demokrasi serta tak perlu ada provokasi lagi yang terlalu berlebih mengakibatkan kondisi Jakarta jadi keruh, ” kata Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana di Jakarta, Selasa 11 Oktober 2016.

Suntana memohon, orang-orang untuk tenang. Lantaran, sekarang ini masalah sangkaan penistaan agama itu tengah diakukan dengan cara hukum.

” Itu kelak sistem hukum yang menunjukkan. Bila memanglah sistem penyidikan mesti dikerjakan semuanya pihak bakal di panggil untuk menunjukkan itu. Masalah ini diakukan Mabes Polri, ” tuturnya.

Baca Juga: MUI Menyatakan Penistaan Agama, Ini Kata Ahok

Jadi itu, dia mengimbau, supaya orang-orang berlaku tenang serta tak terprovokasi pada pihak-pihak yang berniat bikin pesta demokrasi rusuh.

” Sekali lagi polisi serta orang-orang saya rasa inginkan kondisi yang damai meskipun kita ada pesta demokrasi di DKI. Serahkan pada sistem hukum. Tak perlu lakukan main hakim sendiri, ” tuturnya.

loading...
Loading...