Ukthi…Inilah Dosa Tidak Menutup Aurat Tidak Bisa Dihapus Dengan Pahala Apapun!

Posted on
loading...

akulagi.com – Dijaman serba moderen ini Tak dapat disangkal kalau beberapa besar kaum hawa menganggap kalau bila tak menggunakan jilbab “hanyalah” dosa kecil yang tertutup dengan pahala yang banyak dari shalat, puasa, zakat serta haji yang mereka kerjakan. Ini adalah langkah memikirkan yang salah mesti diluruskan.

Untuk kaum hawa yang tidak menggunakan jilbab, tak saja sudah berdosa besar pada Allah, namun sudah hapus semua pahala amal ibadahnya sebagai bunyi surat Al-Maidah ayat 5 baris paling akhir yang berarti : “Barang siapa yang memungkiri hukum-hukum syariat Islam setelah beriman, jadi hapuslah pahala amalnya bahkan juga di akhirat dia termasuk juga beberapa orang yang tidak untung. ”

Seperti yang kita kenali, menggunakan jilbab untuk kaum hawa adalah hukum syariat Islam yang digariskan Allah dalam surat An-Nur ayat 59. Jadi kaum hawa yang tidak menggunakannya, mereka sudah memungkiri hukum syariat Islam serta untuk mereka berlaku ketetapan Allah yang tidak dapat ditawar lagi, yakni hapus pahala shalat, puasa, zakat serta haji mereka.

Sikap Allah diatas ini sama juga dengan sikap manusia dalam kehidupan keseharian sebagai terlambang dari peribahasa seperti : “Rusak susu sebelanga, lantaran nila setitik”. Misalnya, satu gelas susu adalah enak diminum. Namun bila dalam susu itu ada setetes kotoran manusia, kita tak buang kotoran itu lantas meminum susu itu, namun kita buang semua susu itu.

Baca Juga: Akhirnya Ahok Meminta Maaf Kepada Umat Muslim

Demikianlah sikap manusia bila ada barang yang kotor mencampuri barang yang bersih. Bila manusia tidak ingin meminum susu yang bercampur sedikit kotoran, demikian halnya Allah tidak ingin terima amal beribadah manusia bila satu saja perintah-Nya diingkari.

Didalam surat Al A’raaf ayat 147, Allah menyatakan lagi sikapNya pada wanita yang tidak ingin menggunakan jilbab, yang berbunyi, “Orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, juga mendustakan akhirat, hapuslah semua pahala amal kebaikan. Tidakkah mereka akan tidak di beri balasan terkecuali dari apa yang sudah mereka lakukan? ”

Kaum hawa yang tidak menggunakan jilbab di dalam hidupnya, mereka sudah sesuai sama bunyi ayat Allah di atas ini, hapuslah pahala shalat, puasa, zakat, haji.
Cuma Allah yang anggota taufik serta hidayah

Mudah-mudahan lewat tulisan ini beberapa wanita sadar bakal utamanya tutup auratnya. Terima kasih sudah bertandang.

Kata Kunci Banyak Di Cari

mesum warnet,bokeo smp susu gede,kenapa unipad tidak bisa dimainkan,susu nyeplak,memperbaiki rc car tidak bisa belok,bokep ngewe anak sd,Biodata Angga aldi yunanda menggunakan bahasa inggris,kenapa gak bisa video call di bigo live,mengapa chelsea islan menutupi lehernya?,download video bokep smp susu gede,
Loading...
loading...