Stop Berkata: “Wanita Itu Di Rumah Saja, Gak Usah Banyak Cita-cita!”

Posted on
loading...

akulagi.com – ” Tidak usah sekolah tinggi-tinggi, kelak juga pada akhirnya ngurus anak ”

” anda itu wanita, tidak usah umumnya harapan! ”

” wanita itu kerjanya di dapur serta di kasur ”

” wanita itu dirumah saja ngurus anak ”

Hmm.. tentu risih kan bila mendengar kata itu. Perkataan-perkataan di atas memanglah kerap sekali disampaikan untuk wanita ” Jadul ” serta kelihatannya telah tak berlaku lagi untuk wanita zaman saat ini. Bagaimana dapat?

Pengucapan di atas juga berasumsi seakan wanita itu lemah, tidak ingin berupaya, serta cuma dapat memohon. Lantas, maukah kalian dikira seperti itu? tentu tidak ingin bukanlah. Ladies, zaman telah beralih, kita juga harus juga ikuti pergantian zaman itu.

Sebagai wanita muda, kita sebaiknya sadar, bila keperluan hidup telah tak seperti dahulu lagi. Pikirkan saja, berapakah uaang yang kalian butuhkan untuk dandan, pulsa serta keperluan lain. Belum lagi bila kita telah menikah, tentu keperluan hidup semakin lebih.

Baca Juga: Inilah Ancaman Bagi Orang yang Memisahkan Ibu dan Anak

Untuk tersebut ladies, kita dituntut untuk menuntut pengetahuan, bercita-cita serta bekerja sesuai sama yang kita kehendaki serta suami bolehkan. Tidak ingin kan bila keperluan kita sendiri senantiasa minta ke suami atau orangtua. Dari pada memohon, kan enak bila kita mempunyai pemasukan sendiri serta duit suami dan duit bekas kota dapat ditabung, lantaran keperluan itu senantiasa bertambah, belum lagi untuk anak kita nantinya.

Tiap-tiap wanita memiliki hak untuk jadi dianya serta melakukan kehidupan yang dikehendaki. Mereka memiliki hak untuk punya mimpi setinggi langit serta berjuang meraih mimpi itu

loading...
Loading...