Mega Ajak Ahok Ziarah ke Makam Bung Karno

Posted on
loading...

akulagi.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok mengakui di ajak Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri berkunjung ke makam Presiden RI pertama, Sukarno, di Blitar, Jawa Timur. ” Ibu Mega katakan, ‘Ikut saya saja bareng’, ” kata Ahok di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin, 10 Oktober 2016.

Ahok bercerita, mulai sejak awal telah mempunyai kemauan untuk ziarah ke makam Bung Karno berbarengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Kemauan itu, kata dia, nampak sesudah resmi mengambil keputusan untuk berpasangan lagi dalam pencalonan pilkada DKI 2017. Ahok-Djarot diusung PDIP, Partai Golkar, NasDem, serta Hanura dalam pilkada DKI.

Baca Juga: Tak Lagi Terkena Banjir, Warga Kampung Pulo Akui Kinerja Ahok

” Saya katakan saya belum pernah saksikan Makam Bung Karno. Kita ngomong Pancasila terus-terusan, saya ingin saksikan seperti apa sih gitu lho yang datang, ” tuturnya.

Lalu Ahok juga mengemukakan gagasannya itu pada Megawati serta di ajak untuk pergi berbarengan. Menurutnya, gagasan keberangkatan awal mulanya bakal dikerjakan pada 6 Oktober 2016. Tetapi lantaran berhalangan, dia, Djarot, serta Megawati pada akhirnya mengambil keputusan untuk pergi ke Blitar pagi ini. ” Senin dapat turut, ya telah kami turut. Ini ingin pergi, ” katanya.

Ahok menjelaskan, gagasannya dia akan tidak menginap disana. Tetapi cuma bakal pulang-pergi. Dia juga tak tahu siapapun yang bakal pergi bersamanya serta gagasan aktivitas diluar terkecuali berziarah. ” Tidak. Saya tidak tahu. Saya hanya katakan turut, Ibu katakan turut saja, ” katanya.

Kata Kunci Banyak Di Cari

truck cabe blitar,katakan putus di blitar,makam wali kadap,wali kadab,
Loading...
loading...