Kiswinar Ingin Bayar ‘Utang’ Mario Teguh di Dunia

Posted on
loading...

akulagi.com – Perseteruan yang berlangsung pada Mario Teguh serta Kiswinar bikin Zahra, kekasih Kiswinar terasa prihatin. Ia mengakui baru tahu persoalan yang menerpa Kiswinar waktu sesudah mengambil keputusan untuk jadi kekasihnya, Mei 2016.

Sekarang ini Zahra berupaya tidak untuk selalu mengulas perseteruan Kiswinar serta Mario Teguh karena menginginkan tetaplah melindungi perasaan kekasihnya. Tetapi seringkali juga, Zahra jadi tempat curahan hati Kiswinar untuk permasalahan yang berlangsung dengan Mario Teguh.

” Paling dia narasi duluan atau sharing baru kita ulas. Bila kita ketemu saya sih penginnya berupaya happy-happy saja, ” tutur Zahra waktu dihubungi Bintang. com, Selasa (11/10/2016).

Zahra sempat juga memberi input serta support pada Kiswinar waktu kekasihnya itu akan melaporkan Mario Teguh ke polisi. Waktu itu, menurut Zahra, Kiswinar dalam kondisi dilema.

” Saat itu pernah bercakap sharing lantaran Mas Kis bingung serta dilema ingin laporin ayah ke polisi, sesaat papanya telah begituin ibu. Dia bertanya, salah tidak ya, ” narasi Zahra.

Baca Juga: Kiswinar Mau Tes DNA Jika Polisi yang Meminta, Bukan Ajakan Mario Teguh

Sebagai kekasih, Zahra pasti menginginkan yang paling baik untuk Kiswinar serta keluarga. Waktu itu ia memberi pendapat untuk Kiswinar.

” Saya katakan, papamu itu miliki ‘utang’, ingin dibayar didunia atau di akhirat? Dengan adanya ini Mas Kis malah bantu menyelamatkan papanya di akhirat, ” tutur Zahra sembari mengingat peristiwa itu.

Seperti telah dikabarkan terlebih dulu, pengacara Mario Teguh telah menginformasikan ajukan permintaan tes DNA ke DVI Mabes Polri. Tetapi pihak Kiswinar inginkan keinginan tes DNA itu datangnya dari penyidik.

Kata Kunci Banyak Di Cari

Ramlan Nutri,bacaan hapy birtdhay,detik forum ario,gaby istri yg terpedaya,lirik lagu poso merajut kasih,
Loading...
loading...