Jakarta Selatan Sering Banjir, Ini Jawaban Ahok

Posted on
loading...

akulagi.com – Beberapa lokasi di Jakarta Selatan sering alami banjir setiap saat hujan deras mengguyur. Menyikapi itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok mempunyai jawabannya.

Menurutnya, genangan yang kerap berlangsung di Jakarta Selatan tiap-tiap hujan deras karena keadaan lokasi yang berlembah. Tidak cuma itu, bekas Bupati Belitung Timur ini menyampaikan, juga dikarenakan sistem normalisasi kali Grogol serta kali Krukut yang dikerjakan oleh Pemerintah Propinsi DKI Jakarta belum usai.

” Ya tentu, seperti saya berikan. Bila hujan, Jakarta Selatan tentu tergenang lantaran dia sangat banyak lembah-lembah. Termasuk juga kali Grogol belum usai normalisasi, termasuk juga kali Krukut (belum usai normalisasi), ” kata Ahok selesai resmikan lapangan berolahraga di lokasi Monas, Jakarta Pusat, Sabtu, 27 Agustus 2016.

Ahok mengklaim, untuk sekarang ini, di lokasi tengah, Jakarta Pusat serta Jakarta Utara telah bebas dari banjir. Walau di beberapa lokasi di Jakarta Selatan sering berlangsung banjir, Ahok menanggung banjir itu akan tidak berlangsung sampai berhari-hari. Dia mengklaim, dalam hitungan jam genangan air bakal kembali surut.

Baca Juga: Ahok Optimstis Tanggul A Bisa Atasi 40% Banjir di Jakarta

” Maka dari itu anda saksikan (Jakarta) Pusat, (Jakarta) Utara bebas (banjir). Bila (Jakarta) Selatan, saya jamin tak semakin lebih dari satu hari berhenti, hitungan jam usai. Kita lagi kerjain (normalisasi kali), ” ucapnya.

Karenanya, dia memohon, bila dia memutasi petinggi, karena tak dapat mengurusi normalisasi sungai, janganlah geram dengan keputusannya.

Kata Kunci Banyak Di Cari

psk jakarta,bocoran tebak ox cashtree,garskin jankar,Wapdam perah asi,bocoran tebakan jawaban ox di cashtree,lapras medan,kunci jawaban tebak ox casthree,www qqqq persib,dp bbm suami cadangan,cara cheat tebak OX,
Loading...
loading...