Inilah Perdebatan Gatot Brajamusti versus Reza Artamevia

Posted on
loading...

akulagi.com – Jalinan guru serta murid yang tersambung sepanjang 12 th. pada Gatot Brajamusti serta Reza Artamevia, pada akhirnya putus. Keduanya, saat ini bahkan juga sama-sama menyerang.

Reza lebih dahulu melaporkan guru spiritualnya itu ke Kepolisian Daerah Metro Jaya dengan tuduhan lakukan penipuan, pada Jumat, 7 Oktober 2016.

Didampingi kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, Reza terasa ditipu. Dalam laporan bernomor LP/4872/X/2016/PMJ/Dit Reskrimum, tercatat kalau Gatot dituntut dengan Pasal 378 mengenai penipuan, dengan ancaman hukuman lima th. penjara.

Gatot, lewat kuasa hukumnya Ahmad Rifai, mengemukakan rasa tak yakin bila Reza melaporkannya ke Polda. ” Kami berikan, Aa Gatot 1/2 yakin serta tak yakin, ” tutur Rifai, di kantornya, Ahad, 9 Oktober 2016.

Menurut Rifai, aksi Reza melaporkan Gatot ke Polda yaitu langkah dia untuk bersihkan namanya dari ancaman jeratan hukum. Dia menyebutkan kalau apa yang disebutkan Reza tak benar. Di bawah ini dua perbincangan pada Gatot versi Reza yang mencuat ke mass media.

1. Masalah Aspat (Sabu)

Kuasa hukum Reza, Ramdan Alamsyah, menyampaikan clientnya sampai kini tak tahu bila aspat yang didapatkan Gatot itu nyatanya sabu. ” Hari ini kami melaporkan Aa Gatot dengan pasal penipuan. Sampai kini client kami tidka tahu zat aspat. Nyatanya aspat itu sabu, ” kata dia, selesai bikin laporan di Markas Polda Metro Jaya, Jumat, 7 Oktober 2016.

Dalam peluang yang sama, Reza menyatakan dianya tidak paham masalah aspat. ” Saya diduga, ‘Wah pengguna berat’. Deskripsi saya juga dimaksud jelek. Saya tidak paham bentuk sabu itu seperti apa. Saya tidak paham aspat itu sabu, ” katanya.

Info Reza itu dibantah Gatot. Menurut kuasa hukum Gatot, Ahmad Rifai, Reza tahu persis apakah itu aspat, arti yang dipakai Gatot untuk menyebutkan sabu. Bahkan juga, dia memberikan, Reza lebih dahulu tahu sabu daripada Gatot.

” Yang benar saja aspat tidak paham, Gatot katakan dia paham lebih dahulu, ini dia
bersihkan dianya seakan-akan korban, ” kata Rifai di kantornya, Minggu, 9 Oktober 2016.

Baca Juga: Reza Artamevia Laporkan Gatot Brajamusti, Elma Theana: Semoga Bukan karena Paksaan

2. Disuruhi Duit untuk Menolong Orang, Nyatanya Dipakai Beli Aspat

Ramdan juga menjelaskan kalau sekian kali Reza disuruhi duit oleh Gatot. Argumennya, kata dia, untuk menolong orang yg tidak dapat. Tetapi, nyatanya, duit itu dipakai untuk beli aspat. ” Sampai kini disuruh patungan berbentuk duit, baik transfer ataupun tunai, ” kata dia, Jumat, 7 Oktober 2016.

Info Reza itu tidak sama dengan yang di sampaikan pengacara Gatot, Rifai. Menurutnya, Reza tahu masalah aspat serta bahkan juga pernah menolong Gatot beli barang itu dari seseorang bandar narkoba.

Kata Kunci Banyak Di Cari

rekaman rahasia aa gatot,video syahrini dan aa gatot,syahrini aa gatot,video syahrini aa gatot,syahrini dan AA gatot,video syahrini dengan aa gatot,aa gatot dan syahrini,rekaman skandal gelap,aa gatot syahrini,video aa gatot dan syahrini,
Loading...
loading...