Bila Tes DNA Terbukti Kiswinar Anak Kandung, Inilah yang Akan Dilakukan Oleh Mario Teguh

Posted on
loading...

akulago.com – Bila hasil tes DNA tunjukkan kalau Kiswinar yaitu anak Mario, bagaimana sikap Mario?

Jawaban dari pertanyaan berikut yang dinanti-nantikan khalayak.
Apakah Mario bakal terima atau malah demikian sebaliknya masalah semakin panjang dengan beragam dalih?

” Alhamdulillah, kami bakal syukuran, ” kata Elza Syarief, kuasa hukum Mario Teguh, di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Seperti di ketahui konflik pada motivator Mario Teguh serta Ario Kiswinar Teguh terlebih dulu melalui babak yang panjang.

Kesempatan ini keduanya saat ini keduanya sama memercayakan tes DNA untuk menunjukkan apakah Mario adalah bapak biologis dari Kiswinar.

Mario menyatakan, dianya telah lama menginginkan lakukan tes DNA untuk menunjukkan apakah Kiswinar anak kandungnya atau bukanlah.

Kemauan karenanya, kata Mario, tidak pernah terealisasi mulai sejak th. 1991 sampai pada akhirnya Kiswinar nampak ke umum serta menyebutkan diri sebagai anak biologis Mario.

Elza memberikan, apabila hasil tes DNA menyebutkan Kiswinar sebagai anak dari Mario, bukti itu menyanggah pernyataan Aryani Soenarto, bekas istri Mario sampai kini.

Baca Juga: Saat Diminta Pura-pura Pacaran Demi Tugas, Dua Polisi Ini Malah Menikah Beneran…

Pasalnya, Aryani berkali-kali menyatakan kalau Kiswinar tidaklah anak dari Mario.
Mario sendiri mengakui bakal memberi tanggapan positif apabila hasil tes DNA tunjukkan Kiswinar anak kandungnya.

Bahkan juga, ia bersedia jadi wali waktu Kiswinar menikah.
” Bila dia datang pada saya, ‘Papa saya ingin menikah, perlu pertolongan. ‘ Saya bakal bantu. Saat bila dia ingin nikah tidak bantu, ” kata Mario.

Kata Kunci Banyak Di Cari

Cara menikah setelah menikah sekali di the sims freeplay,biodata ucok baba,mariotegug detik forum,Halo Google tunjukkan,gunanya cara ya masuk akun playboy store,gimana cara ganti kamera belakang saat live bigo,foto ngentot cabe cabean sd,dimana alamat rumah mario teguh,detikforum mario teugh,anak durhaka minta ninja,
Loading...
loading...