Ahok Optimis Tanggul A Bisa Atasi 40% Banjir di Jakarta

Posted on
loading...

akulagi.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tahaja Purnama dengan kata lain Ahok meyakini proyek tanggul A bisa kurangi nyaris 1/2 banjir di Jakarta. Pasalnya dibanding dengan kondisi saat ini, DKI masihlah mempunyai tanggul cuma dengan ketinggian 2, 8 mtr..

” Dapat diatasi. Tanggul lama sangat kecil Kita takut jebol. Maka dari itu kita ingin bangun agar dapat melalui mobil beberapa juga, ” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (11/10/2016).

DKI masihlah mungkin saja banjir cuma bila air laut gunakan melebihi tanggul. Dalam soal ini pompa akan tidak bekerja lantaran air bakal sejajar dengan laut. Untuk menangani hal semacam itu, DKI merencanakan membikin tanggul A.

” Kami tengah bangun tanggul A dengan tinggi 2, 8 mtr., Sesaat Tanggul C atau Giant Sea Wall masihlah dikaji, ” tutur Ahok.

Baca Juga: Mega Ajak Ahok Ziarah ke Makam Bung Karno

Tanggul ini bakal berdiri selama lokasi Utara dari Cakung Cilincing, Muara Angke, Kapuk Kamal hingga Tanjung Priok. Tanggul ini akan di beri jalur agar dilalui kendaraan yang menginginkan melintas. Sesaat beberapa nelayan yang terserang gusuran bakal dipindahkan ke rusun.

” Pinggir daratnya itu kita bakal bangunkan semuanya rusun untuk nelayan di selama sungai Cakung Cilincing. Maka dari itu kelak orang itu bakal tinggal di apartemen menghadap laut. Tidak kalah sama orang Pantai Mutiara semuanya, ” kata Ahok.

Kata Kunci Banyak Di Cari

kabar hot nikita mirzani ke pantai australia,memeh mutiara,tempat cabe cabean di kapuk,cara memperbaiki speaker model rokok yang suaranya kecil,cari psk online medan,poto telanjang cewek sd lombok,
Loading...
loading...