Agus Yudhoyono Blusukan, Annisa Pohan Jadi Bintang

Posted on
loading...

akulagi.com – Agus Harimurti Yudhoyono mengadakan kunjungan ke lokasi Koja, Jakarta Utara, Selasa (11/10). Tidak cuma berkunjung ke Rusunawa Sindang, Agus juga meluangkan berkeliling ke Pasar Sindang yang berjarak tidak jauh dari rusunawa itu.

Tidak cuma berkeliling, Agus bahkan juga keluarkan isi dompetnya untuk beli sebagian bahan makanan yang di jual di pasar. Tetapi waktu sistem jual beli itu sebagai bintangnya bukanlah Agus tetapi sang istri, Annisa Larasati Pohan.

Annisa Pohan memanglah berniat dibawa Agus untuk mendampinginya hari ini. Dia bahkan juga memakai setelan yang sama persis dengan yang dipakai Agus, yakni Tacticool.

Waktu sistem jual beli bahan makanan berlangsung, Annisa jadi sosok yang mengatur semua terlebih masalah berapakah banyak bahan makanan yang dibeli. Misalnya yaitu waktu Agus serta Annisa singgah untuk beli daging sapi.

Semula Agus menginginkan memborong semua daging yang di jual, namun semuanya memperoleh memprotes dari Annisa yang terlihat lebih tahu masalah rumah tangga. ” Apa tak umumnya, pah? Kelak tak habis, ” kata Annisa.

Mendengar memprotes itu, pada akhirnya pasangan suami istri itu cuma beli daging sejumlah 4, 5 kg. Keduanya keluarkan duit Rp600 ribu untuk menebus daging yang tidak mereka bawa itu.

Daging-daging itu pada akhirnya diberikan pada warga yang sejak dari tadi ikuti rombongan Agus-Annisa. Momen rebut-rebutan juga berlangsung waktu daging diberikan, namun untungnya sang penjual dapat menentramkan situasi.

Tidak berhenti hingga di situ, Agus-Annisa kesempatan ini beli makanan laut yakni ikan sejumlah 4 kg. Lagi-lagi ikan itu diberikan pada warga terkecuali ikan mas yang dibawa karena Agus sukai ikan type itu.

Sesudah mencari bahan makanan berprotein, Agus serta Annisa lanjut mencari buah-buahan serta beli mangga sejumlah 5 kg. Satu bungkus mangga dibawa pulang, bekasnya diberikan ke warga.

Sepanjang berkeliling di pasar, warga yang ada di tempat mengelu-elukan nama Agus serta Annisa. Tetapi nama Annisa seringkali dimaksud oleh warga.

Seseorang penjual sayuran yang ada di tempat menyebutkan dia cuma mengetahui Agus dari tayangan di tv. Dia baru tahu siapa Agus waktu seseorang rekannya menyampaikan kalau dia anak dari Susilo Bambang Yudhoyono.

” Itu Annisa Pohan, yang satu lagi anaknya Pak SBY, ” kata penjual itu.

Sosok Annisa betul-betul jadi bintang terkecuali Agus. Waktu Agus singgah ke satu masjid untuk melakukan beribadah banyak warga yang memohon untuk photo berbarengan dengan wanita yang pernah menekuni didunia keartisan Indonesia itu.

Seseorang ibu-ibu bahkan juga pernah memohon Annisa untuk menggendong anaknya yang masihlah begitu kecil. Annisa juga mengiyakan keinginan itu, bahkan juga Agus juga disuruh untuk menggendong anak berkepala pelontos itu.

Baca Juga: PKS, Pernyataan Ahok Nodai Nilai Luhur Pancasila

” Lucu banget ya, ” kata Annisa.

Tidak cuma ibu-ibu, bebrapa ayah yang ada di sekitaran masjid juga memohon Annisa untuk berpose serta diabadikan memakai kamera hp.

Sosok Annisa memanglah pantas diperhitungkan dalam keikutsertaan Agus di Pilkada Jakarta 2017. Sosoknya yang di kenal beberapa orang bikin nada Agus dapat terdongkrak waktu penentuan kelak.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan juga mengaku kalau Annisa dapat diperbantukan di Timses Agus-Sylvi. Bahkan juga, Timses Anies Baswedan-Sandiaga Uno menyatakan sosok Annisa lebih ” menakutkan ” dibanding Sylviana Murni.

loading...
Loading...