‘Pulang dari Kajian Itu, Demi Allah Saya Jijik Melihat Rokok’

Posted on
loading...

akulagi.com – Rokok adalah permasalahan besar di negeri sebagian besar Muslim ini. Banyak pihak yang mempunyai urusan dibalik usaha tembakau ini. Walau beberapa pakar setuju berkaitan efek jelek rokok, banyak pihak yang bersikukuh serta tetaplah memakai bahkan juga kecanduan dengan barang selama sembilan sentimeter ini.

Banyak pecandu rokok yang menginginkan berhenti. Sayangnya, jumlah yang menginginkan berhenti tak semakin banyak dari pemakai baru. Seringkali juga, mereka cuma berhenti pada bagian menginginkan. Alhasil, berhenti cuma sebentar, lalu mulai konsumsi rokok dalam saat yang lama.

Lelaki ini menceritakan mengenai pengalamannya sampai taubat dari seseorang pakar hisap. Ia menjelaskan dengan binar bahagia, lantaran permasalahan besar dalam kehidupannya itu sukses dikelarkan. Ia temukan jalan keluar atas apa yang mengganggu hati serta fikirannya berkaitan rutinitas merokok.

Pagi itu, selepas kajian, ia bergegas mendatangi sang penceramah. Lantaran tubuhnya yang besar, dia sukses mendekati sang ustadz yang akan dikerubuti jamaah. “Ustadz, tolong doakan saya supaya berhenti merokok, ” tutur si lelaki menyodorkan satu botol diisi air minum.

Sang ustadz hentikan langkah. Terima botol diisi air. Lalu mendoakan.

Si lelaki tampak begitu senang. Harapan kesembuhan dari kecanduan pada rokok begitu besar di hatinya. Ia pulang dengan semangat yang berapi-api.

Dirumah, ia membaca nama Allah Ta’ala sebelumnya meminum air yang telah dibacakan doa oleh sang ustadz. Selang beberapa saat, dia mendatangi rekan satu kontrakannya. Keduanya sama perokok.

“Demi Allah, saya segera jijik waktu lihat rokok. Hasrat untuk nikmati rokok betul-betul hilang. Alhamdulillah, hingga saat ini saya betul-betul berhenti merokok. Tidak ada hasrat sedikit juga waktu lihat rokok atau perokok. ” kisahnya beriring senyum penuh kesyukuran.

“Padahal, dulunya dua bungkus /hari. Walau telah pernah muntah darah, saya tetaplah berkemauan merokok lantaran enaknya. Terlebih bila merokok sesudah makan. ” ujarnya menceritakan.

Baca Juga: Kisah Nyata: Sedekah 170 Ribu Dapat Rezeki 18 Juta

Rekan-rekan, ini cerita riil. Saya jadi saksi. Kajian yang saya maksud dalam tulisan ini yaitu Majlis Zikir yang di pimpin oleh Kiyai Haji Muhammad Arifin Ilham. Silahkan hadiri, serta rasakan keajaiban yang Allah Ta’ala berikanlah.

Wallahu a’lam.

Kata Kunci Banyak Di Cari

cara mengetahui password wifi yang tersimpan di blackberry,cara membuat rokok hanoman,cara melihat nomor telepon teman di line,lem untuk rokok,pabrik rokok marcopolo,lem rokok,cara melihat password wifi di blackberry,kti analis kesehatan hematologi pdf,cara liat riwayat password wifi diblackberry,rokok kembang tebu,
Loading...
loading...