Kisah Nyata: Sedekah 170 Ribu Dapat Rezeki 18 Juta

Posted on
loading...

akulagi.com – Malam itu, saya akan beranjak menuju tempat tidur. Terkecuali capek, mata juga telah mengantuk. Malam juga semakin larut. Walau masihlah ada yang perlu ditangani, saya pilih berhenti serta punya niat meneruskannya keesokan hari. Supaya stamina lebih bugar.

Waktu akan isi lagi baterai hp, ada pesan yang masuk. Dari seseorang kawan, pelanggan buku, sekalian mentor usaha yang galak. Lelaki ini datang dari satu daerah di Jawa Timur.

“Gan, saya ingin narasi sebentar. ” pesannya.

Saya menjawab enjoy, “Yo, cerito wae. ” (Ya, silahkan narasi saja)

Pagi itu, ia cuma mempunyai duit dua ratus lima puluh ribu. Jadi hal yang umum, mereka yang usahanya maju memanglah pilih hidup simpel. Uangnya berputar, asetnya berbentuk barang, piutangnya dimana-mana.

Terlebih diakhir bln., banyak piutang yang belum dibayar. Sampai duit tunai juga betul-betul terbatas. Disediakan sesuai sama keperluan.

“Pas duit tinggal segitu, ada investor yang menghubungi. Dia minta dana investasinya. Mendadak lantaran ada kepentingan. ” lanjutnya. Saya memerhatikan enjoy.

“Ngobrol lama, tak dapat negosiasi. Dia minta 14 juta. Mesti hari itu. Tak dapat menawar. ”

Di dalam kebingungan yang dihadapi, ia mempunyai rutinitas yang termasuk langka untuk manusia saat saat ini. Ia yang semangat pelajari Islam ini segera teringat dengan hadits mengenai tiga orang yang terjerat didalam gua.

Tiga orang itu memohon pada Allah Ta’ala dengan mengatakan amalan-amalan unggulan yang pernah dikerjakan. Ini mafhum dikatakan sebagai washilah. Sesudah mereka mengatakan amalan unggulan semasing, pintu gua betul-betul terbuka. Mereka dapat keluar dengan selamat.

“Ya Allah, ” doa si lelaki sambil tersungkur, “jika memanglah infaq 170 ribu untuk masjid tempo hari itu ikhlas karena-Mu, mohon angkatlah beban ini. ”

lelaki itu juga mengambil air wudhu. Shalat. Bertepatan dengan saat Dhuha.

Saya masihlah setia dengarkan kisahnya, sampai ia menjelaskan, “Sekitar jam 10 lebih 15 menit, ada saudara yang menelepon. Dia bakal memberi investasi sebesar 18 juta. Tunai. Diantarkan waktu itu juga. ”

Saya takjub membaca cerita yang dituturkan oleh lelaki ini. Sungguh, beberapa cerita riil type ini sangat banyak. Kita cuma butuh meluruskan kemauan, supaya kembalian infaq-infaq kita didunia juga berbuntut pada pahala di akhirat.

Sebab bila kemauan beramal cuma untuk perkara dunia, jadi tidak ada sisi baginya di akhirat nantinya. Serta siapa yang beramal untuk akhirat, jadi Allah Ta’ala bakal memberi baginya dunia sebagai bonusnya.

Baca Juga: Sunnah Makan Minum yang Sering Dilupakan Kaum Muslimin, Nyesel Gak Baca!!!

Tetapi, ada juga yg tidak memperoleh sisi dunia. Sebab semuanya pahalanya ditukar dengan yang tambah baik atau telah ditunggu oleh surga di akhirat yang kekal.

Wallahu a’lam

Kata Kunci Banyak Di Cari

kisah nyata slendrina asli,cerita nyata slendrina,geng sperm,kisah nyata eddy arwana,kasus eddy arwana,film keramat kisah nyata full movie,kisah nyata selendrina,kisah nyata gaby photos,cerita tentang slendrina,gadai ijazah di surabaya,
Loading...
loading...