Dian Pelangi dan Tito: Kisah Cinta dan Kenangan Indah Yang Berakhir Dengan Gugatan Cerai

Posted on
loading...

akulagi.com – Berita kurang enak bukan sekedar datang dari kelompok selebritis tanah air, tetapi juga dari desainer populer yang di kenal sebagai spesialis baju muslim wanita, Dian Pelangi (25).

Dian di ketahui mendaftarkan permintaan tuntutan cerainya pada sang suami Tito Haris Prasetyo, lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diambil tabloidnova. com dari laman info Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terpampang nama asli Dian Pelangi yakni Dian Wahyu Utami binti Djamaloedin di kolom penggugat.

Disamping itu, nama komplit sang suami, Tito Haris Prasetyo bin Dr. K. Mohammad Akib, ada di kolom tergugat.

Lantas, masihlah diambil dari laman info itu, Dian telah mendaftarkan permintaan tuntutan cerainya itu mulai sejak tanggal 14 Juli 2016 lantas.

Disamping itu, sidang perdana pasangan yang mempunyai rentang ketidaksamaan umur 11 th. itu bakal dikerjakan Kamis 25 Agustus 2016.

Sebelumnya melakukan sidang cerainya hari ini, suami Dian, Tito, ingin sedikit mulai bicara sekitar tuntutan cerai yang dilayangkan istrinya.

Diambil dari Tabloidnova. com, dari suara nada Tito, ia akan tidak banyak berdebat dengan ketentuan Dian yang telah ajukan permintaan cerai.

Demikian sebaliknya, Tito jadi terdengar pasrah.

“Iya (benar, berkaitan tuntutan cerai yang diserahkan Dian Pelangi, red). Semuanya berlangsung lantaran Allah yang mengizinkan, ” kata Tito.

Setelah itu : Berikut Argumen Dian Menuntut Cerai Suaminya

Berita ini cukup mengagetkan karena sampai kini, rumah tangga Dian serta Tito adem ayem dengan kata lain tidak pernah didera isu miring.

” Ya (Dian Pelangi menuntut Tito), argumennya tak serasi menurut penggugat, ” kata humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Tahir waktu dihubungi JPNN. com (JawaPos. com), tempo hari (13/8).

Di tanya lebih jauh masalah ini, Rusdi ogah memaparkannya dengan cara detil. Sebab, hal semacam itu adalah ranah privacy Dian.

Yang pasti, lanjut dia, Dian tak mengulas tentang harta gono-gini. ” Oh tidak ada (masalah harta gono-gini), cuma cerai saja, ” ucapnya.

Saat disinggung tentang keadaan tempat tinggal tangganya dengan Dian satu tahun lebih paling akhir, Tito malas menerangkan dengan cara detil.

Tetapi, ia mengamini bila sebagai sepasang suami serta istri, mereka berdua perlu untuk sama-sama introspeksi.

“Karena kami berdua banyak kekurangan, ” kata Tito singkat.

Selebihnya, Tito cuma menginginkan menyerahkan sistem perceraiannya pada pengadilan.

Sesaat sistem persidangannya bakal jalan kelak, Tito mengakui tengah disibukkan dengan beragam usaha yang baru ia rintis.

Sembari sedikit tertawa, Tito jadi memohon doa supaya usaha yang dibangunnya ini dapat jalan dengan lancar.

“Mohon doanya saja yang paling baik, lantaran kebetulan saya tengah repot start up IT. Mohon doanya mudah-mudahan cepat sukses (pekerjaannya), ” kata Tito ramah.

Baca Setelah itu : Tito serta Dian Menikah di Umur Masihlah Muda

Untuk sebatas di ketahui, Dian mengambil keputusan untuk menikah diusianya yang masihlah begitu muda, yaitu 20 th., dengan Tito Haris Prasetyo yang waktu itu berumur 31 th..

Dian mengamini untuk menikah muda dengan prasyarat karirnya sebagai seseorang desainer tak memperoleh kendala dari siapa saja.

Sebagai info, nama Dian Pelangi pertama kalinya meroket ketika trend fashion hijab di tanah air tengah naik daun.

Dian ada sebagai satu diantara desainer termuda yang berhimpun dalam Asosiasi Perancang Entrepreneur Model Indonesia (APPMI) saat itu.

Rancangannya disukai beberapa orang serta bikin nama Dian berkibar sampai kancah fashion internasional.

Dian sendiri yaitu lulusan Ecole Superieur des Arts et Techniques de la Model (ESMOD) th. 2008 silam.

Baca Setelah itu : Tito serta Dian Nyatanya Telah Lama Pisahlah Ranjang

Waktu disambangi mass media, tempat tinggal Tito serta Dian Pelangi di lokasi Jakarta Selatan juga kosong. ‎ Nyatanya, pasangan yang menikah 16 Januari 2011 itu sudah lama pisahlah tempat tinggal. ‎

” Telah tidak (serumah). Itu telah lama memanglah (pisahlah tempat tinggal), ” ungkap Tito Haris Prasetyo pada Liputan6. com, Jumat (19/8/2016). ‎

‎Tetapi, Tito malas menerangkan selanjutnya berkaitan detil perpisahan itu. Yang pasti, kata Tito, walau telah setuju bercerai hubungan dengan Dian Pelangi tetaplah tersambung baik.

‎ ” Lantaran s‎aat ini masihlah lakoni sistem, namun kami keduanya sama melindungi lisan serta tetaplah berkomunikasi. Mohon doa terbaiknya ya. Kami masihlah bersilahturahmi kok. Serta ini tengah didiskusikan berbarengan, ” ucap Tito Haris Prasetyo.

Walau demikian, Tito berjanji bakal buka-bukaan masalah perceraiannya berbarengan Dian Pelangi. Saat ini ia tengah mencari saat yang pas untuk bicara di depan media tentang permasalahan tempat tinggal tangganya dengan sang desainer.

Baca Juga: Kisah Mualaf Penjual Donat Getarkan Hati Netizen, Inspirasi Jual Donat Dengan Harga Begitu Murah

‎ ” Kelak bakal ada waktunya saya serta Dian (Pelangi) untuk duduk berbarengan lakukan klarifikasi. Kelak saya kabarkan lagi kok, ” ‎katanya.

Kata Kunci Banyak Di Cari

appbokepgila blogspot com,palu arit di kartu jakarta sehat,contoh doodle nama,mario teguh pindah agama,unch artinya,id smule hot,bokeb,sma qvd com,appbokepgila blokspot com,appbokepgila,
Loading...
loading...