Beginilah Azab Bagi yang Menghina Janda, Jangan Sampai Dilewatkan !!

Posted on
loading...

akulagi.com – Tak tahu apa tujuannya, beberapa kumpulan lelaki yang belum menikah serta sebagian suami baru bercanda masalah janda. Berawal dari satu diantara oknum yang membagikan berita mengenai banyak jumlah janda lantaran pernikahan tanpa ada pengetahuan serta iman, gurauan mereka makin tak manusiawi. Terlalu berlebih sampai sangat riil mengejek status janda.

Satu diantara diantara mereka berkata, “Sayang banget nikah sama janda. Sayang khitannya. ” Serta banyak lagi kalimat-kalimat menyepelekan, yang makin tunjukkan dangkalnya logika mereka sebagai seseorang manusia yang pastinya terlahir dengan penghubung bapak serta ibunya.

Begini, bercanda itu bisa. Namun ada prasyaratnya. Satu diantaranya tak bercanda dengan suatu hal yang berbau dusta. Ke-2, tak terlalu berlebih dalam bercanda. Bila dua prasyarat itu dilanggar, bercanda seseru apapun bakal jadi dosa. Bila telah dosa, pembahasannya bakal begitu panjang.

Ketika seorang bergurau mengenai janda, saya cuma memikirkan kalau otak mereka tengah kacau. Saya tak berani menyampaikan tak waras, lantaran tahu kalau mereka dapat memikirkan dengan baik. Cuma saja, mereka malas mengerjakannya.

Bagaimana mungkin saja mereka tega mengejek janda, seburuk apapun si janda itu, ketika ada demikian banyak sosok-sosok yang ditinggal suami serta malah temukan kecemerlangan dalam kehidupan karena melakukan ujian tanpa ada suami dengan sabar.

Tidakkah 10 dari 11 istri Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam yaitu beberapa janda? Serta cuma satu yang dinikahi dalam kondisi belum bertemumi.

Berarti, bila kalian akan berlaku ekstrim, jadi nikahlah pertama kalinya dengan janda waktu umur kalian 25 th. serta janda itu berusia 40 th. seperti Nabi yang menikah dengan Ummu Khadijah.

Tidak cuma itu! Nikahilah seseorang wanita yang telah 2 x menikah, atau kalian mesti jadi lelaki ketiga seperti jalan yang sudah ditempuh oleh Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam.

Sesudah istri pertama wafat dunia, janganlah dahulu menikah dengan wanita yang belum pernah menikah dengan umur belasan th.. Sebab, istri ke-2 Nabi yaitu Ummu Saudah binti Zum’ah yang saat itu berstatus janda beranak empat atau lima.

Baru kemudian, silahkan nikahi wanita yang belum pernah menikah seperti Nabi menikah dengan Ummu ‘Aisyah binti Abu Bakar ash-Shiddiq Radhiyallahu ‘anhuma.

Jadi, diakui atau tak, segera atau tak, Anda sudah mengejek Ummu Khadijah serta Ummu Saudah dan Ummul Mukminin lain ketika kalian mengejek janda, walau dengan gurauan.

Baca Juga: Inilah Amalan Supaya Dosa Zina Terampuni

Serta satu hal yang luput kalian sadari ; ibu, istri, atau saudara wanita Anda sangat begitu berpeluang untuk jadi janda! Serta saat itu betul-betul berlangsung, penyesalan telah tidak berarti lagi. Penyesalan tidak bakal dapat tunda hadirnya kematian.

Wallahu a’lam.

Kata Kunci Banyak Di Cari

video upin ipin dewasa,kelakuan cabe-cabean dan terong-terongan zaman sekarang,republik gondes janda,kelakuan cabe cabean jaman sekarang,wali paidi 31,resep bakso beranak,Republik gondes,kematian teletubbies,kelakuan cabe cabean,cellica nurrachadiana janda,
Loading...
loading...