Ternyata Gadis Ini Menghapus Semua Fotonya Yang Mengumbar Aurat, Saat Mimpi Almarhumah Temannya Disiksa

Posted on
loading...

akulagi.com – Banyak yang berasumsi kalau mimpi cuma jadi satu bunga tidur semata. Tetapi tak seperti yang dihadapi oleh seseorang gadis bernama Nor Amelia yang berasumsi kalau mimpinya itu mempunyai pesan serta hikmah untuk kehidupannya.

Lantaran mimpi seram yang diliatnya, Nor lalu selekasnya meniadakan semuanya foto-fotonya yang mengumbar aurat di sosial media Instagram. Mimpi itu berlangsung 3 hari sesudah salah seseorang rekannya wafat dunia dalam kecelakaan jalan raya. Mulai sejak waktu itu, Nor juga alami beragam mimpi yang menyeramkan.

Satu malam ia punya mimpi didatangi rekannya itu supaya meniadakan semuanya bebrapa photo mereka yang mengumbar aurat. Tidak cuma itu saja, Nor juga kerapkali lihat laptop di kamarnya mendadak menyala seperti ada yang memakai. Keseraman makin merasa ketika Nor mencium bau darah di kamarnya.

Awalannya Nor berasumsi itu hanya mimpi umum lantaran mungkin saja terbawa emosi waktu tahu rekannya wafat. Tetapi nyatanya mimpi itu kembali ada di mana rekannya terlihat memohon pertolongan Nor dengan nada yang merintih.

“Dalam mimpi itu saya lihat dia disiksa, dicambuk oleh sosok hitam serta tinggi besar. Kulit rekan saya disayat dengan besi panas serta dia menjerit ‘Tolonglah hapus photo saya yang tidak tutup aurat’. Kalimat itu berkali-kali dia katakan, ” ucap Nor seperti diambil dari Eberita.

Malam yang lain, Nor punya mimpi lihat rekannya menangis tersedu-sedu serta tetaplah memohon tolong untuk meniadakan fotonya yang mengumbar aurat.

“Tolonglah hapus photo saya yg tidak tutup aurat. Saya telah tidak tahan, ” tiru Nor.

“Saya saksikan dia melihat ke saya, Masya Allah mukanya cuma Allah saja yang tahu. Sejak itu saya mulai meniadakan bebrapa photo kami di Facebook yg tidak tutup aurat. Kami memanglah sedikit nakal, namun tidaklah nakal hingga mengaibkan keluarga serta menggadaikan martabat, cuma nakal sebagai remaja saja, ” papar Nor.

Sesudah Nor berupaya meniadakan semuanya fotonya beserta sang rekan, almarhumah rekannya juga tak akan ada dalam mimpi Nor.

Saat ini Nor tak akan mengumbar aurat serta berupaya tutup badannya dengan baju yang syar’i. ia juga jadi lebih rajin melaksanakan ibadah serta mendoakan rekannya yang sudah wafat.

Kata Kunci Banyak Di Cari

miss sosmed,harga jonas photo bandung 2016,foto bugil bendahara partai,foto nidia garcia,foto ngentot,foto hot bendahara partai,sri utami juminten,foto baju melorot,miss sosmed hot,foto syur oknum dosen unmul,
Loading...
loading...