Masya Allah.. Yuk Bantu Support dan Doa untuk Anissa yang Ingin Hadiahkan Hafalan 30 Juz Al-Qur’an Untuk Ayahanda

Posted on
loading...

akulagi.com – Hafal 30 juz Al-Qur’an diakhir th. 2017 adalah hadiah yang menginginkan dihadiahkan Annisa A Rahim (14 th.) pada ayahanda Harry Kusmiyadi (53 th.). Tekadnya itu, ia bulatkan ketika Harry terserang stroke mulai sejak Februari 2016. Mulai sejak itu, ia makin rajin menghafal. Tidak ada hari untuk Annisa terkecuali selalu menghafal, bahkan juga pada satu bulan Ramadhan tempo hari, ia menghafal tiga juz. Hingga keseluruhan hafalannya sampai saat ini telah 19 juz.

Santriwati kelas 3 SMP Mahad Al Abqory Serang Banten itu suka menolong ke-2 orangtua dengan berjualan es yogurt yang dijual ke beberapa rekannya di mahad. Alhamdulillah es yang Annisa jual senantiasa habis hingga keuntungan dari jualan itu bisa ia gunakan untuk kepentingan sekolahnya.

Ah, sudah pasti itu tidak bisa tutup cost tunggakan yang makin membengkak di pesantren tempat Annisa menimba pengetahuan. Ayahanda terkasih yang sampai kini jadi tulang punggung untuk keluarga juga tak dapat apa-apa. Lantaran sampai saat ini warga Jalan Anggrek 2 Nomer 6 RT 02/14 Kranggan Permai, Bekasi, itu masihlah terbaring akibat darah tinggi yang mengakibatkan kelumpuhan pada beberapa badannya. Sedang ibunda Maya Sawitri (45 th.) yang menukar bapak mencari nafkah cuma bekerja serabutan serta berjualan ayam potong yang pendapatannya begitu minim.

Untuk kurangi beban keluarga Annisa, lewat program Indonesia Belajar (IB), Tubuh Wakaf Al-Qur’an (BWA) mengajak golongan Muslimin berdonasi. Hingga Annisa bisa meberikan hadiah pada ayahandanya serta pasti kita semuanya memperoleh pahala yang berlimpah dari Allah SWT lantaran sudah membantu sesama. .

Kata Kunci Banyak Di Cari

daftar harga yopie salon 2016,chelsea islan indra budianto,ayah kandung chelsea islan,skandal sman 1 surabaya,kawasaki motogp 2017,download video upin ipin,situs psk online solo,orang keadilan ngentot,gaji ppsu 2017,potobugil,
Loading...
loading...