Inilah Kisah Istri Serba Bisa & Canggih, yang Membuat Malu Para Suami

Posted on
loading...

akulagi.com – Deskripsi istri-istri di sekitarku yang kulihat yaitu istri super mutakhir, apa sajakah dapat, dari masak yang aneh-aneh hingga jualan yang aneh-aneh.

Satu pembicaraan suami istri didalam whatssapp messenger.

Suami : “Nanti malam ada acara buka puasa dengan beberapa rekanku, sebaiknya bagaimana ya bund? ”

Istri mutakhir ; “Siappp. Ada telur balado, ayam gulai, kepiting opor serta sambal mangga, minumannya es buah serta kue bolu tape juga ada. ”

Suami ; “Alhamdulillah, bunda memanglah istri yang superr! ” diimbuhi dengan jempol tiga

Di saat yang lain,

Suami : “Bund, bapak tidak dapat antar ke Bogor yaa, bapak mendadak ada meeting. ”

Istri Mutakhir : “Ya, tidak pa pa kelak saya turut rekan. ”

Esok harinya…

Suami : “Bund, gas habis, bagaimana sebaiknya ya? Bapak mesti selekasnya pergi ni lantaran ada raker. ”

Istri Mutakhir : “Siaaapp, pergi saja yaah”

Lalu diakhir bulan

Suami : “Bund, upah bapak terkena potongan lantaran bapak lupa ngerjakan pekerjaan dari boss. ”

Istri Mutakhir : “Yaa sudahlah yaahh, telah takdir, bunda ada kok simpanan…”

Bln. depannya.

Suami : : Bund, besok pagi bapak mesti pergi 3 hari namun si kecil sakit, bunda dapat minta pertolongan siapa yaa buat antar ke klinik? ”

Istri mutakhir : “Tenang yaah, bunda bakal uruskan semua.. ”

Saat bapak pulang dari dinas luar kota.

Suami : “Bund… bapak mau…

Istri Mutakhir : “Siappp….. ! ” (sebelumnya kalimat sang suami usai).

Deskripsi istri-istri di sekitarku yang kulihat yaitu istri super mutakhir, apa sajakah dapat, dari masak yang aneh-aneh hingga jualan yang aneh-aneh. Bahkan juga urus ini itu bahkan juga yang bukanlah masalahnya juga turut tertangani juga.

Istri mutakhir andalan suami. Istri mutakhir dapat bikin suami tak terasa dibutuhkan lagi, lantaran pada hakekatnya lelaki itu perlu dikira sebagai pahlawan, tempat kita menyandar. Nah bila kepala ini tegak senantiasa serta tak perlu sandaran, tidak heran apabila ada kepala lain yang bakal menyandar.

Saya belum pernah sih dengar ada istri yang katakan siap untuk yang satu ini “Bund, minta maaf, bapak sangat terpaksa mesti miliki istri lagi, bapak tinggal dahulu dua hari yaaa ingin ijab Kabul…”

Untuk istri mutakhir suami pergi kemana sajakah tak apa-apa walaupun lama juga, yang utama janganlah pergi ke lain hati. Hmm…mungkin moto yang pas yaitu “Aku memanglah mutakhir namun hatiku tak. ”

“Kaum lelaki itu yaitu pemimpin untuk golongan wanita, oleh lantaran Allah sudah melebihkan sebahagian mereka (lelaki) atas sebahagian yang lain (wanita), serta lantaran mereka (lelaki) sudah menafkahkan beberapa dari harta mereka” (QS an-Nisaa’ : 34).

Kata Kunci Banyak Di Cari

doodle nama pacar,cara membuat skuisi,cara membuat garis negatif di picsart,cara membuat ring merpati sendiri,tas tali kur motif hello kitty,cara melipat tisu makan bentuk nanas,cara membuat unipack,cara membuat lesung pipi di umur 15 tahun,cara membuat cangklong kaca,cara membuat pomade berwarna,
Loading...
loading...