Inginkah Menjadi Wanita yang Berselingkuh, Setelah Membaca 13 Hal Ini. No 5 Yang Paling Sering Dilupakan

Posted on
loading...

akulagi.com – Godaan syahwat memanglah dapat datang setiap saat serta dari arah apa sajakah. Demikian juga dengan godaan dalam berumah tangga. Terkadang wanita terasa cinta datang lagi waktu sudah berumah tangga. Pada ujungnya wanita dalam pojok persimpangan. Tetaplah setia dengan pasangan atau wanita selingkuh sesudah menikah.

Permasalahan ini banyak menimpa kehidupan rumah tangga saat ini. Tetapi, sebelumnya perselingkuhan itu berlangsung jadi renungkan 13 hal semacam ini terlebih dulu.
cerita-wanita-selingkuh

1. Ingat, Godaan Selingkuh itu Nafsu
Perasaan memanglah terkadang bikin wanita serta siapapun kelimpungan, bingung serta mungkin saja buta. Lantaran godaan selingkuh, ia menyebutkan itu sebagai cinta. Walau sebenarnya itu bukanlah cinta.

Tanyakan pada sendiri, meyakini tak itu cinta? Menyukai pria lain hanya nafsu yang sebentar. Janganlah engkau turuti, lantaran bila engkau menuruti nafsu, jadi umpama engkau tengah meminum air garam di waktu haus. Engkau minum sekali, tetapi bukanlah dahaga yang terobati. Jadi demikian sebaliknya, haus itu tetaplah ada serta makin lebih haus. Demikianlah kondisi bila engkau ikuti udara nafsu.

2. Janganlah Hingga Menyesal di Lalu Hari
Hasil yang baik didapat dari sistem yang baik. Bila prosesnya saja ditempuh lewat cara yang kurang baik atau mungkin dengan jalan yang tercela, apa ia dapat memperoleh hasil yang baik? Apa yang kita tanam, tersebut yang bakal kita tuai.

Rumah tangga yang ditempuh dengan sistem selingkuh yaitu sistem yang jelek. Jadi janganlah mengharapkan akhirnya bakal baik. Rumah tangga yang di bangun, pastinya akan penuh dengan kuatir, ketakutan bakal diselingkuhi atau menyelingkuhi lagi. Ingat, penyesalan senantiasa di belakang.

3. Ujian serta Cobaan
Hidup itu ada pilihan, dengan pilihan itu kita sesungguhnya tengah diuji. Ujian pembuktian cinta.

Banyak narasi wanita selingkuh, cuma disebabkan lantaran terasa sakit hati dengan suami. Dengan argumen kurang perhatian, cemburu dalam rumah tangga sampai terasa sakit hati hingga menginginkan membalas kelakukan suami.

Ingatlah, kalau itu semuanya ujian serta cobaan dari Allah. Lalui dengan baik ujian itu, jadi engkau dapat menunjukkan cintamu dengan prima.

4. Hargai Apa yang Anda Punyai Sekarang
Bunda, hargailah apa yang anda punyai sekarang ini. Ingat kebahagiaan tidak bakal pernah datang pada mereka yg tidak menghormati apa yang sudah dipunyai. Termasuk juga, anuegrah memiliki suami.

Bila engkau berselingkuh, sama seperti engkau tak menghormati apa yang engkau punyai saat ini. Engkau tak menghormati ‘hal’ yang engkau genggam saat ini. Seperti, melepas punai yang ada ditangan lantaran mengharapkan pada burung yang masihlah ada di pohon. Walau sebenarnya burung yang ada di pohon, mungkin terbang setiap saat.

Kebahagiaan selama-lamanya akan tidak engkau punyai bila engkau tak menghormati suami mu. Hargai suami sebagai pemberian paling baik dari Allah, jadi Allah bakal memberi kebahagiaan padamu.

5. Yang Datang Belum Pasti Serius
Janganlah bangga dahulu bila engkau jatuh cinta pada pria lain serta ‘seakan’ ia membalas cintamu. Belum pasti ia yaitu pria yang serius, lantaran ia belum menunjukkan apa-apa. Masihlah hanya janji di mulut. Ia belum hidup bersamamu serta menanggung derita berbarengan mu. Pria yang belum dapat menunjukkan apa-apa, jadi bisa jadi ia cuma iseng. Saat ini pastikan, ingin diseriusin atau ingin diisenging?

6. Ingatlah Anak Keturunanmu
Cobalah pikirkan, bagaimana nasib anak-anak mu nantinya? Apa anda ikhlas anak-anakmu diejek orang atau satu waktu anak-anakmu tidak diterima oleh calon mertuanya lantaran dikira keturunan yg tidak berbobot, keturunan tukang selingkuh?

Pasti ini yaitu satu kecelakaan yang besar. Engkau ikuti hasratmu serta mengorbankan hari esok anak-anakmu.

7. Janganlah Sangat Mudah Jatuh Cinta
Terasa laku manis? Marilah kita berkaca. Wanita yang mudah jatuh cinta selanjutnya adalah wanita yang bakal mudah beralih hati.

Wanita yang sangat mudah jatuh cinta, condong jadi wanita yang mudah jatuh cinta. Jatuh cinta itu mudah, namun yang sulit yaitu bangun serta menjaga cinta. Mudah jatuh cinta bermakna cuma dapat nikmati pada untuk awal saja, tetapi kelanggenan rumah tangga serta cinta akan tidak pernah engkau peroleh.

8. Rumput Tetangga Memanglah bakal Senantiasa Hijau
Orang yang jalan kaki sewaktu lihat orang yang naik motor, tentu terbersit dalam hatinya juga menginginkan naik motor. Orang yang naik motor menginginkan naik mobil sewaktu lihat orang lain naik mobil, serta orang yang naik mobil menginginkan kian lebih itu. Demikianlah selanjutnya dan sebagainya.

Demikianlah kondisi istri yang selingkuh. Cuma lantaran lihat keunggulan pria lain, jadi engkau mengambil keputusan untuk beralih mencari yang baru. Walau sebenarnya, rumput tetangga pastinya akan senantiasa hijau. Apa yang tak ada pada diri serta pasangan kita, janganlah bikin kita melirik atau jatuh hati pada yang lain. Lantaran rumput yang hijau, tak selama-lamanya hijau.

9. Setan Menginginkan Miliki Banyak Rekan
Dihiasinya pandangan anda dengan hiasan paling baik, kalau pria yang anda jatuh hati kepadanya tambah baik dari pasangan halal anda. Demikianlah godaan setan.

Walau sebenarnya kita ketahui kalau tempat setan selanjutnya di mana. Menuruti hasrat setan bermakna ikhlas berbarengan setan pada tempat buruknya nantinya di hari pembalasan.

Iblis tidak mau sendiri serta neraka sepi, ia menginginkan mengajak banyak keturunan manusia untuk turut ada di dalamnya. Perselingkuhan itu adalah rayu rayuan setan.

10. Ingat, Surga Istri ada pada Ridho Suami
Bila hatimu tetaplah menginginkan berselingkuh, apakah engkau sudah lupa kalau jaminan surga untuk istri ada pada patuh serta ridhonya suami, bukanlah pada selingkuhan.

Ingatlah sabda Rasulullah SAW, “Wanita mana saja yang wafat dunia lalu suaminya ridha kepadanya, jadi ia bakal masuk surga. ” (HR. Tirmidzi no. 1161 serta Ibnu Majah no. 1854)

11. Bila Anda ada dalam Posisi Suami
Ingat bunda begitu suami sudah memberi hidupnya untuk beberapa istri serta anak-anaknya. Cobalah pikirkan, apa mudah jadi suami yang perlu banting tulang mencari nafkah selama hidupnya untuk istri serta anak-anaknya. Menafkahi batin istri walau dia telah capek bekerja selama seharian.
Lihatlah muka suami bunda waktu tidur, pandangi dengan hati.. begitu capek muka gagahnya namun tak pernah dia ungkapkan, ciumlah berwajah waktu suami tidur. Buang jauh-jauh dibenak bunda untuk orang lain. Waktu bunda meraba muka suami tentu tetesan air mata tidak merasa telah membasahi muka. Ingat bunda suami yang telah mempertaruhkan hidupnya buat anda tiap-tiap detiknya.

12. Ingatlah Pengorbanan serta Tanggung Jawab Suami
Janganlah jadi wanita pengkhianat. Suami mu sudah memikul semua kebaikan serta keburukan istri pada tangannya. Dicarikannya engkau rejeki dari hasil jerih payahnya. Peras keringat serta banting tulang, untuk untuk berikan makan engkau serta anak-anakmu, penuhi semua keperluanmu.

Tanggung jawan suami sungguh mengagumkan berat. Janganlah engkau lebih lagi. Ringankalah beban suamimu dengan service yang paling baik kepadanya. Menjadikan kesetiaan kepadanya adalah amal baktimu baginya.

13. Ingatlah Siksa Allah
Wanita yang selingkuh menurut Islam, jadi baginya yaitu dosa besar. Hukum Islam berkaitan wanita yang berselingkuh yaitu hukuman rajam. Terlihat ngeri memanglah. Tetapi, sekianlah pandangan Islam pada wanita yang selingkuh sesudah menikah.

Selingkuh yaitu dosa besar, jadi balasan mengakibatkan juga begitu hebat. Sesungguhnya bila engkau senantiasa ingat pada Allah serta hukum Islam ditegakkan, jadi kecendrungan untuk berselingkuh bakal begitu susah berlangsung. Hukuman didunia sanga berat serta akhirat hukuman serta siksa Allah juga begitu berat. Jadi fikirkanlah hal semacam ini.

Kata Kunci Banyak Di Cari

cara memperbaiki rokok elektrik yang rusak,cara memperbaiki lubang headset yang rusak,cara memperbaiki colokan headset pada hp,cara membersihkan casing hp putih yang menguning,cara melihat teman bbm yang online,cara mengetahui line diblokir teman,gatot nurmantyo selingkuh,cara memperbaiki lubang headset yang rusak pada hp,cara memperbaiki booster tv yang rusak,cara mengetahui teman aktif di line,
Loading...
loading...