Berparas Cantik 5 Wanita Ini Adalah Hacker Yang Paling Ditakuti Dunia

Posted on
loading...

akulagi.com – Janganlah salah kira, bila mungkina asumsi Anda Hacker yaitu satu job yang cenderung pada aksi kriminalitas, tidak semua benar, biasanya hacker adalah pekerjaan sebagai penguji keamana sebua system terkomputerisasi.

Nmun apakah anda tahu kalau ada 5 hacker cantik yang pernah mengagetkan dunia, lantaran pekerjaaan sebagai hacker biasanya di kerjakan oleh lelaki. meskipun mereka wanita tetapi kemampuanya juga tak pantas untuk di meremehkan.

1. Adeanna Cooke
Adeanna Cooke adalah seoarang jenis majlah majalah playboy serta sempat juga jadi cheerleader sepanjang 7 th.. Tetapi dibalik kecantikan serta badan yang memukau sebagai jenis, ia nyatanya adalah seseorang hacker serta progammer.

Pernah ada satu masalah yang begitu membekas di hati adeanna, bagaimana tak photo pribadinya di unggah di satu situs dengan maksud komersil oleh topiknya. Tau bakal hal itu, adeanna juga segera melakukan tindakan lewat cara meretas situs itu serta meniadakan semuanya photo pribandinya di situs itu. Dengan kemapuan hacker serta progammer gampang baginya untuk melakuakn hal itu.

2. Kristina Svechinskaya
Hacker wanita yang juga dinobatkan sebagai “The World’s Sexiest Computer Hacker” ini memiliki masalah yang cukup populer. Dia berbarengan dengan sembilan orang rekannya ikut serta dalam money mule hack, yakni usaha untuk meretas satu system bank serta lakukan transfer duit dengan cara ilegal. Beritanya, Dia berbarengan topiknya lalu sukses mentransfer sebesar 3 juta dollar dari 5 account bank yang tidak sama.

3. Anna Chapman
Selanjutnya adalah nona yang memiliki nama asli Anya Kushchenko yang disebut seseorang berkebangsaan Russia serta di perintahkan ke Amerika Serikat dengan kebutuhan misi espionase. Pada tanggal 27 Juni 2010, penyamarannya tersingkap serta dia dapat dibuktikan bekerja pada agensi Russia bernama “SVR (Sluzhba Vneshney Razvedki) ”. Dia lantas dideportasi pada tanggal 8 Juli 2010 dari Amerika sebagasi seseorang tawanan.

4. Joanna Rutkowska
Joanna Rutkowska yaitu seseorang berkebangsaan Polandia yang bekerja sebagai peneliti professional untuk satu keamanan computer serta saat ini jadi CEO dari perusahaan Invisible Things Lab. Namanya mulai dikenal umum waktu dia lakukan satu presentasi pada Black Hat Briefings Conference di Las Vegas pada bln. Agustus 2006. Didalam presentasinya itu, dia tunjukkan bagaimana caranya dalam menembus system keamana dari Windows Vista yang tanar ketika itu.

5. Ying Cracker
Ying yaitu seseorang guru di di kota sanghai china. Keseharianya juga bukan sekedar mengajar, ia juga senantiasa teratur belajar tehnik basic meretas satu system computer dari mulai ganti IP computer, Crack beragam software serta yang lainya yang berkaitan dengan peretasan. Di mendadak jadi populer di media on-line china lantaran ada yang mebuat theard yang berjududl Chinese Hottie Hacker yang nyatanya namanya masuk dalam pembahsan thread itu.

Kata Kunci Banyak Di Cari

pascol adalah,cara mengetahui line teman aktif,cara mengetahui galih asem asli,akun smule hot,cara memasang tali kur pramuka,anya geraldi,cara mengetahui tanggal lahir seseorang lewat nama,bank keliling bulanan,lubang headset rusak,Password wifi alfamart,
Loading...
loading...